Hunian Minimalis Murah di Bali

Posted by: RianUpdated at : 06.16
Tags:
Saat ini diakui untuk mencari hunian rumah minimalis cukup sulit, apalagi jika anda mencari rumah minimalis di lokasi-lokasi yang terkenal....
ADS
Saat ini diakui untuk mencari hunian rumah minimalis cukup sulit, apalagi jika anda mencari rumah minimalis di lokasi-lokasi yang terkenal. Properti di bali saat ini berkembang dengan pesat, sehingga sulit untuk memperoleh hunian minimalis di Bali. Namun kami coba unttuk menginformasikan mengenai Rumah Minimalis Murah di Bali tepatnya berlokasi di Ungasan.

Dijual Rumah Murah Tipe 38/100 yang berlokasi di Bukit Ungasan Bali yang merupakan kawasan eksklusif Primadona Pariwisata di kawasan Badung, Kuta Selatan Bali. Properti ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin memiliki hunian minimalis tipe 38 dan sekaligus sebagai investasi emas di Bali.


Dilengkapi dengan aneka fasilitas perumahan elite, yaitu sistem one gate sistem dengan sistem 1 pintu keluar masuk, Fasilitas 24 Hours Security System dengan pengamanan tenaga satpam selama 24 jam. dan yang lebih menarik lagi perumahan ini dilengkapi oleh fasilitas Public Swimming Pool, yaitu fasilitas kolam renang untuk warga penghuni perumahan.
ADS
Title : Hunian Minimalis Murah di Bali
Description : Saat ini diakui untuk mencari hunian rumah minimalis cukup sulit, apalagi jika anda mencari rumah minimalis di lokasi-lokasi yang terkenal....

0 Response to "Hunian Minimalis Murah di Bali"